Long Weekend, Mulai Besok.Polisi Akan Gelar Rekayasa Lalu Lintas di Kawasan Puncak, Bogor

HELLOTANGERANG.COM – Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, mulai libur long weekend yang dimulai dari 9-12 Mei 2024.

Hal tersebut, diungkapkan oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Rizky Guntama.

“Tanggal 9 sampai dengan nanti hari Minggu, Satlantas Polres Bogor sudah menyiapkan rekayasa,” ujar Kompol Rizky, Rabu, 8 Mei 2024.

Lebih jauh, ia menerangkan nanti pihaknya akan menerapkan sistem pembatasan kendaraan berdasarkan pelat nomor ganjil genap (gage).

Nantinya, kata Kompol Rizky gage akan berlaku mulai Kamis, 9 Mei 2024 besok hingga Minggu, 12 Mei 2024.

“Pertama adalah ganjil genap yang akan kami berlakukan mulai dari hari Rabu sampai dengan Minggu,” kata dia.

Baca artikel lainnya di sini : Kick Off New Desa BRILiaN 2024 Batch 1, BRI kembali Gelar Program Pemberdayaan Desa Melalui Program Desa BRILiaN 2024

Selain itu, pihak kepolisian juga akan menerapakan kebijakan one way. Hal ini karena, polisi melihat dari kualitas kendaraan yang masuk ke Puncak.

“Kalau memang dari arah Jakarta ke Puncak ramai atau sebaliknya, ada kemungkinan pelaksanaan one way baik ke atas arah Puncak maupun dari arah Puncak menuju Jakarta,” pungkasnya.***

Baca artikel lainnya di sini : Realisasi Anggaran APBN IKN Rp4,3 triliun, Rp 2 Triliun untuk Non Infrastuktur Termasuk Promosi dan Sosialisasi

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Harianindonesia.com dan Hariancirebon.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *