Wajah Terduga Pelaku Penjambretan di Area CFD Viral di Media Sosial, Polisi Turun Tangan

HELLOTANGSERANG.COM – Aksi penjambretan terjadi saat kegiatan car free day (CFD) di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Peristiwa ini viral setelah foto terduga pelaku tertangkap kamera seorang fotografer dan diunggah ke media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @asnanfoto yang dilihat pada Senin (17/6/2024), tampak terduga pelaku menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi B 3983 PFB.

Dikonfirmasi terkait kasus viral ini, hingga saat ini korban belum membuat laporan.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Chandra Mata Rohansyah mengatakan hal itu saat dikonfirmasi, Senin (17/6/2024).

“Untuk korban belum membuat laporan, kami akan mencoba menghubungi korban untuk membuat laporan,” kata Chandra.dikutip dari Harianjayakarta.com

Kendati belum ada laporan dari korban, Chandra mengungkapkan pihaknya tetap melakukan penyelidikan dugaan penjambretan yang viral di media sosial tersebut.

“Meskipun korban belum buat laporan, karena kami telah mendapat informasi adanya kejahatan, maka kami langsung melakukan penyelidikan,” tukasnya.***

Sempatkan untuk membaca berbagai berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis lainnya di media Ekonominews.com dan Infofinansial.com

Jangan lewatkan juga menyimak berita dan informasi terkini mengenai politik, hukum, dan nasional melalui media Topikindonesia.com dan Jabarraya.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media ini atau serentak di puluhan media lainnya, klik Rilisbisnis.com (khusus media ekbis) dan Jasasiaranpers.com (media nasional)

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Pastikan download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *